Tuesday, February 21, 2017

Rapper yang sedang Tenar di luar negeri

Share it Please
        Assalamualaikum..wr..wb.. Yo..yo bertemu lagi dengan artikel selanjutnya, Lanjut lagi saya ingin membagi sedikit yang saya tahu. di artikel ini saya ingin menulis tentang Dunia Hip-Hop lagi. artikel yang akan saya tulis ini adalah tentang para Rapper yang namanya sedang melambung di luar negeri bahkan sampai di Indonesia. Langsung saja ke tempat TKP.
yang pertama adalah, kalian mungkin tidak asing dengan orang yang satu ini.

1. Eminem
 Marshall Bruce Mathers III atau yang dikenal dengan nama panggung Eminem, lahir di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, 17 Oktober 1972; Umur 44 tahun. pada awal masa popularitasnya bernama Slim Shady. Eminem adalah rapper paling terkenal dia juga berkerja sebagai produser rekaman dan aktor dari amerika. Eminem dinobatkan menjadi Raja Hip Hop di majalah Rolling Stones. kalian bisa melihat kisah hidupnya dari pertama saat dia menjadi rapper di Film " 8 Mile "


2. Wiz Khalifa 
Cameroon Jibril Thomaz atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Wiz Khalifa. Lahir di Minot, Dakota Utara, Amerika 08-September-1987 umur 29 tahun. Wiz Khalifa adalah seorang Rapper, Songwriter, dan Aktor yang berasal dari Amerika. Wiz Khalifa sangat dekat dengan salah seorang Rapper legenda yaitu Snoop Dogg. dan sering melakukan kolaborasi bersama. Wiz Khalifa merilis Album debutnya yang berjudul Show and Prove pada tahun 2006, dan mulai bergabung pada Warner Bross Record pada tahun 2007.



 

3. Desiigner
 Sidney Royel Selby III atau dikenal dengan nama panggung Desiigner. Lahir di Brooklyn, New York City, New York, Amerika Serikat. Desiigner adalah seorang rapper Amerika namanya menjadi sangat Booming saat ia merilis debutnya yang berjudul "Panda" yang mencapai nomor satu di US Billboard Hot 100.











4. Lil' Wayne
Dwayne Michael Carter, Jr. atauk dikenal dengan nama panggung Lil' Wayne. Lahir di New Orleans, Louisiana, Amerika 27-September-1982 umur 34 tahun. Lil wayne adalah seorang rapper berkebangsaan amerika serikat. nama  Lil' Wayne menjadi booming saat dia merilis debut Almbunya yang berjudul "Tha Block is Hot" dan merilisnya pada tahun 1999.

      Mungkin hanya itu saja yang ketahui barangkali ada yang ingin menambahkan di kolom komentar, jika ada masukan lagi saya akan membuat artikelnya sesuai yang kalian minta di kolom komentar. Baiklah hanya itu saja yang bisa saya tulis di artikel ini. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya Wassalam.wr..wb.. I'm done, Peace Out.

No comments:

Post a Comment