Wednesday, March 1, 2017

Rapper yang booming pada tahun Lawas Indonesia

Share it Please
  Assalamualaikum..wr..wb. Back again with me :v. Di artikel selanjutnya ini saya ingin menulis suatu artikel lagi, artikel kali ini sama dengan yang sebelumnya hanya saja berbeda tempat. Para rapper ini masih saja dianggap Terhebat dari era-nya bahkan bisa dibilang sampai sekarang dan Bahkan ada yang dianggap "Living Legend" Penasaran gak? Kalo gak yaudah, kita langsung saja kita bahas para rapper hebat tersebut.

1. Iwa-K

 Nama Asli : Iwa Kusuma
Nama Panggung : Iwa-K
Aliran : R&B, Hip-Hop
Lagu Hits : Bebas, Malam ini Indah
Debut : 1980-an









2. Saykoji

Nama Asli : Igor Rosoinaya Penyami
Nama Panggung : Igor, Saykoji
Aliran : Hip-Hop
Lagu Hits : Online







3. 8-Ball 

Nama Asli : Muhammad Iqbal
Nama Panggung : 8-Ball Sleepless in Mind
Aliran : Hip-Hop
Lagu Hits : Merantau, Reject Respect (Diss Young Lex)
Debut : 2003







4. Mizta-D

Nama Asli : Pradhana W. Nariendra
Nama Panggung : Mizta-D
Aliran : Hip-Hop
Lagu Hits : Memble tapi Kece
Debut : 1992-an








5. NEO

Nama Grup : NEO
Nama Anggota : Ada 3 Personil
  •  Iraldy Erdihama a.k.a "Aldy"
  •  Aidil Putra a.k.a "Udet"
  • Danindra Derryanoa a.k.a "Derry"
Aliran : Hip-Hop
Hits Single : Malam Ini (feat, Dewi Sandra), Borju
Debut : 1999


  Hanya itu saja yang saya ketahui itupun saya ambil sedikit sedikit informasi nya dari sumber lain, mungkin masih banyak lagi yang kalian ketahui, Baiklah cukup sekian tulisan saya di artikel ini barangkali ada yang ingin menambahkan saya sangat menghargai pendapat kalian. Sekian Wassalam..

No comments:

Post a Comment